by

Perjalanan Paket Honeymoon Lombok

Paket Honeymoon Lombok ini adalah paket perjalanan ke Pulau Lombok dan dikhususkan untuk pasangan yang akan berbulan madu Perjalanan Paket Honeymoon Lombok memiliki beberapa destinasi pilihan, sebenarnya tidak beda jauh dengan perjalanan paket liburan biasa, yang membedakan hanyalah hotel, rentang waktu yang akan diambil untuk honeymoon, dan beberapa destinasi tujuan wisatanya saja. Selebihnya sama seperti paket wisata pada umumnya. Paket honeymoon ini biasanya selama kurang lebih seminggu atau bisa hanya 4-5 hari saja, tergantung yang diinginkan pasangan yang akan melakukan honeymoon tersebut. Biasanya perjalanan Paket Honeymoon Lombok dimulai dengan penjemputan kedua pasangan yang akan melakukan perjalanan, misalnya mobil yang digunakan sebagai transportasi ready di bandara untuk menjemput, kemudian setelah menjemput akan berlanjut ke hotel yang akan dijadikan tempat menginap, untuk masalah hotel, tergantung pada yang diinginkannya.

Berikut ini adalah contoh perjalanan untuk paket honeymoon Lombok

Hari Pertama

Bandara internasional Lombok
Bandara internasional Lombok

Hari pertama tidak akan banyak yang dilakukan karena ini adalah hari pertama datang dan dimulai. Penjemputan dari Bandara sesuai dengan perjanjian yang sudah disepakati antara tour guide dengan pasangan yang melakukan honeymoon, kemudian diantar ke hotel untuk dipersilahkan merapihkan barang-barang terlebih dahulu, sekaligus beristirahat sejenak untuk menyiapkan perjalanan yang akan dilakukan. Sudah pasti perjalanan ini didampingi oleh tour guide yang sudah berpengalaman.

Hari kedua

pantai pink di lombok
pantai pink di lombok

Pada hari kedua, pasangan honeymoon tersebut kemudian mulau melakukan perjalanan pertama. Yaitu menuju pantai, misalkan pantai Pink. Di pantai ini pendamping memeprsilahkan kepada pasangan bebas ingin melakukan apapun, entah berenang, sekedar bermain pasir, berjemur, surfing ataupun snorkling, biasanya sudah disepakati terlebih dahulu sebelum hari h-nya. Dan kegiatan tersebut jangan khawatir akan selalu didampingi oleh yang sudah berpengalaman. Pendamping juga akan menceritakan asal-usul pantai atau sejarah tempat yang didatangangi oleh kita

Hari Ketiga

Gili Air Lombok
Gili Air Lombok

Pada hari ketiga, pasangan akan melakukan perjalanan kedua, misalnya ke gili. Gili Air, gili Trawangan, dan gili Meno. Ketiga gili ini memang letaknya berdekatan dengan pantai Senggigi, jadi mudah sekali untuk mengunjungi ketiga-tiganya, maka dari itu banyak orang yang mendatangi ketiga gili ini. Terlebih lagi gili Trawangan adalah gili terfavorit dan terindah dari pada gili-gili yang lain. Ditempat ini pendamping akan menceritakan asal-usul, peraturan, mitos-mitos dan tradisi di daerah sini.

Hari Keempat

Kota Tua Ampenan
Kota Tua Ampenan

Pada hari keempat, tempat yang memiliki nilai sejarah akan lebih baik karena di tempat tersebut justru banyak orang yang memilih untuk mengabadikan momen bersama orang yang mereka sayang, termasuk sepasang kekasih. Contoh bangunan bersejarah ialah seperti Kota Tua Ampenan. Jika di jakarta ada Kotu, maka di Lombok ada Kota Tua Ampenan yang masyarakatnnya memiliki beragam budaya, etnis dan agama. Ada agama Hindu, Islam, Kristen. Ketika hari besar perayaan masing-masing agama saling menghargai satu sama lain.

Hari Kelima

cendramata
cendramata

Hari kelima adalah hari terakhir atau bagi pasangan yang masih melakukan perjalanan honeymoon akan diteruskan. Tetapi bagi pasangan yang memilih hanya lima hari, hari kelima atau hari terakhir digunakan untuk membeli beberapa oleh-oleh di pasar khas Lombok ataupun sekedar wisata kuliner. Biasanya bagi yang honeymoon oleh-oleh sangat penting untuk dibawa pulang, terutama nagi kaum wanita. Ada banyak pasar atau kios-kios cindera mata yang menjual berbagai macam hiasan. Ada perhiasan dari Mutiara, kalung, emas, giwang dan lain-lain. para pasangan biasanya akan membeli oleh-oleh yang banyak untuk diberikan kepada saudara yang tidak ikut. Diatas adalah rencana Perjalanan Paket Honeymoon Lombok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *